Hello... Selamat Datang Di Blog Kami Untuk www.mbakdesi.com users. PLAY with this responsive design and SEE the release on my blog.

Nasabah Koperasi Langit Biru Tuntut Uang Kembali

+ No comment yet
Nasabah Koperasi Langit Biru Tuntut Uang Kembali - Hingga Minggu (3/6) ratusan investor masih bertahan di kantor Koperasi Langit Biru di Cikasungkan, Solear, Kabupaten Tangerang. Mereka meminta agar manajemen mencairkan bonus investasi mereka.
Mimpi menjadi kaya selalu melahirkan banyak ide bisnis. Di Tangerang, Banten, muncul Koperasi Langit Biru yang menawarkan investasi menarik bagi masyarakat. Dengan menyetor modal Rp10 juta maka setiap anggota akan mendapatkan bonus Rp1,7 juta per bulan. Sebanyak 150 ribu nasabah sudah mereka jaring



Banyak cara menjadi kaya dan hampir semua orang pasti ingin kaya. Nah mimpi inilah yang digunakan Koperasi Langit Biru untuk menggaet uang masyarakat dengan kedok investasi.

Koperasi Langit Biru berada di Perumahan Bukit Permai Cikasungka, Kecamatan Cisoka, Tangerang. Dalam prakteknya koperasi yang mulai berdiri pada pertengahan 2011 ini menawarkan investasi daging sapi dengan keuntungan menggiurkan.

Dengan investasi awal Rp10 juta setiap anggota akan memperoleh bonus hingga Rp1,7 juta per bulannya.

Hingga kini koperasi langit biru telah berhasil menjaring 150 ribu investor. Menariknya meski beberapa kali pencairan bonus sudah sering tertunda, para investor yang sebagian besar adalah warga menengah ke bawah ini tetap yakin dengan koperasi ini.

Pengelola KLB nampaknya cukup tertutup bagi awak media. Koperasi yang dipimpin Ustad Jaya Komara ini memang sedang berada dalam penyelidikan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Posting Komentar

Kota Bontang

Bontang