Hello... Selamat Datang Di Blog Kami Untuk www.mbakdesi.com users. PLAY with this responsive design and SEE the release on my blog.

Freight Forwarding Soft

+
Freight Forwarding Soft - Aplikasi berbasis web untuk perusahaan Freight Forwarding. Modul Lengkap, Standard Internasional. Sudah di pakai beberapa perusahaan. http://software.pasar.in/freight/forwarding/Info: 0888 1 6262 52

Forwarding System Information Supply Chain Management, Software ini dirancang khusus untuk perusahaan yang bergerak dibidang freight forwarding, baik itu melayani FCL, LCL, Door to Door service, Custom Brokerage, EMKL, Angkutan Udara, Trucking, THC, Invoicing, SI, Master BL dan House BL (LCL), Angkutan Kapal Laut, Ekspor dan Import.

Dilengkapi dengan modul Customer, Vendor, Job Order, Account Receivable, Account Payable, Pembayaran, General Ledger ( Web Based Accounting System ), Exchange Rate, dan Fasilitas Closing bulanan serta tahunan.

Freight Forwarding Web Based Application ini juga dilengkapi dengan Web Based Accounting System yang dapat membantu karyawan pembukuan anda untuk melakukan jurnal baik itu secara otomatis maupun manual sehingga menjadikan aplikasi ini lebih tepat guna, fleksibel, dan efisien dalam proses penggunaan tiap hari. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja karena aplikasi ini didalam web based freight forwarding system.

Kemampuan Aplikasi yang kami buat untuk upgrade merupakan Jaminan Investasi Anda, selain support dan dukungan remote online consultation untuk permasalahan Chart of Account, Openning Balance, Closing Balance, Exchange Rate Revaluation. Didukung oleh beberapa programmer yang berpengalaman puluhan tahun pada bidang yang sama baik untuk perusahaan skala nasional maupun multi nasional ( Oil and Gas Company, Retail Franchisor, Courier and Cargo, Shipping Company ) ... dan kini kami hadirkan fully Web Based Freight Forwarding and Accounting System. Your partner to growth .. escalate now!

Info: 0888 1 6262 52 / 087.88.00.44.000 / 0816 93 27 92

Y!M: isra_consulting

Kota Bontang

Bontang