Hello... Selamat Datang Di Blog Kami Untuk www.mbakdesi.com users. PLAY with this responsive design and SEE the release on my blog.

Tips Liburan Sebelum Keberangkatan – Tiket Pesawat Murah

+
Tips Liburan Sebelum Keberangkatan – Tiket Pesawat Murah : Setelah tips berkemas yang kami tulis beberapa waktu lalu, kali ini kami akan mengulas tips-tips yang dapat Anda lakukan sebagai persiapan liburan Anda sebelum keberangkatan dan saat di bandara. Pastikan Anda mendapatkan tiket pesawat murah dari travel agency kepercayaan Anda.

Sebelum Keberangkatan:

- Beberapa maskapai udara memberi pilihan online check in kepada para penumpang. Dengan online check in, Anda bisa menghindari antrian yang panjang saat di bandara. Jadi jika memungkinkan, lakukanlah online check in dari website maskapai penerbangan setidaknya 24 jam sebelum keberangkatan. Anda bisa melakukannya bila bepergian dengan atau tanpa bagasi. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa tanyakan kepada travel agency yang Anda gunakan untuk membeli tiket pesawat murah Anda.

- Setelah itu, print boarding pass Anda, atau catat kode check-in Anda untuk ditunjukkan kepada petugas ketika Anda check-in bagasi Anda.



Di Bandara:

- Kalau Anda ke bandara dengan mobil/kendaraan pribadi, jangan lupa untuk mencatat letak lokasi parkir Anda agar ketika kembali, Anda dapat dengan mudah menemukan kendaraan Anda kembali. Bila Anda memiliki smartphone atau telepon genggam berkamera, ambil saja foto lokasi parkir Anda. Pastikan Anda mendapat informasi lantai berapa dan di area apa Anda parkirnya.

- Bila Anda telah melakukan online check-in, Anda hanya perlu check-in bagasi Anda saja ke counter yang telah tersedia.

- Setelah mendapatkan boarding pass, saatnya Anda melewati Airport Security/Keamanan Bandara. Jika Anda bepergian sendiri tanpa keluarga, sebisa mungkin hindari antrian yang terdiri dari grup besar atau keluarga dengan anak-anak, karena mereka biasanya memakan waktu lebih lama daripada antrian yang terdiri dari single travelers.

- Karena udara di pesawat biasanya kering, pakailah pelembab wajah dan lip balm sebelum berangkat untuk perlindungan ekstra, terutama bila perjalanan Anda memakan waktu lama. Dan jangan lupa minum air yang banyak.

- Kalau Anda memiliki gadgets seperti iPad atau tabs, matikan Wi-Fi/3G untuk menghemat baterei Anda, kecuali kalau Anda memerlukan Internet untuk mencari dan membandingkan harga tiket pesawat untuk penerbangan Anda berikutnya.



Demikianlah tips-tips liburan yang bisa diterapkan sebelum keberangkatan Anda. Untuk mencari tiket pesawat murah, paket wisata, dan reservasi hotel, hubungi Ezy Travel di (021) 231 6306.

Kota Bontang

Bontang