Hello... Selamat Datang Di Blog Kami Untuk www.mbakdesi.com users. PLAY with this responsive design and SEE the release on my blog.

Rute Baru Garuda Makassar

+
Garuda Tambah 5 Rute Baru dari Makassar - Maskapai Garuda Indonesia akan menambah lima rute penerbangan baru dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

Lima rute baru tersebut akan beroperasi Oktober 2012 mendatang. Kelima rute baru tersebut adalah dari Makassar ke Ternate, Gorontalo, Tarakan, Sorong, dan Manokwari.

Distrik Manajer PT Garuda Indonesia, Rosyinah mengatakan akan menggunakan type pesawat CJR 1000 Next Generation. Dengan bertambahnya lima rute tersebut maka total rute domestic Garuda dari Makassar sebanyak 26 rute.


“Saya melaporkan ada rute-rute baru yang akan masuk disini dengan tipe pesawat CRJ 1000 Next Generation yang rencananya akan ada lima untuk awal Oktober ini,” kata Rosyinah, beberapa waktu lalu di Makassar.

Sebelumnya, Vice Presiden Ground Operations Garuda Indonesia Airlines, Triyanto Moeharsono mengatakan Garuda Indonesia menyiapkan lima unit pesawat baru jenis Bombardier CRJ 1000 untuk menunjang aktivitas transportasi udara di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

Total investasi yang disiapkan untuk mendatangkan unit pesawat dari Kanada dengan kapasitas 100 penumpang ini mencapai 140 juta US Dollar.

Penempatan lima unit pesawat Garuda Indonesia di Makassar merupakan tindaklanjut penetapan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sebagai pintu masuk utama di Kawasan Timur Indonesia.

"Kita siapkan secara bertahap, Oktober ini kita datangkan dua unit, November satu unit, dan Desember dua unit lagi. Sampai akhir 2012 sudah lengkap lima unit," kata Triyanto

Kota Bontang

Bontang