Hello... Selamat Datang Di Blog Kami Untuk www.mbakdesi.com users. PLAY with this responsive design and SEE the release on my blog.

Bontang FC Lolos Ke Play-Off Indonesian Premier League

+ No comment yet
Kemenangan Awali Kiprah Bontang FC Di Play-Off Indonesian Premier League
Laskar Khatulistiwa tampil trengginas di babak pertama, sehingga memaksa PSLS tertinggal tiga gol.Bontang FC mengawali kiprah mereka di play-off Indonesian Premier League (IPL) 2013 dengan kemenangan usai mengalahkan PSLS Lhokseumawe 4-3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (16/10).

Tak diperkuat bomber andalannya yang telah mengemas 15 gol di IPL Carlos Raul Sciucatti, PSLS tidak bisa berbuat banyak menghadapi gempuran Bontang FC yang bermain agresif sejak peluit kick-off ditiupkan wasit.


Laga baru berjalan satu menit, Bontang FC sudah membuka keunggulan melalui gol yang dilesakkan Ahmad Setiawan, sehingga memaksa kiper Sukirmanto memungut bola dari jalanya. Gol cepat itu membuat kubu PSLS terkejut, dan goyah.

Akibatnya, Bontang FC mampu menggandakan keunggulan mereka setelah Jimy Kidega menjebol gawang Laskar Pase selang satu menit kemudian. PSLS pun di bawah angin dengan adanya dua gol cepat tersebut.

PSLS mencoba mengimbangi permainan Bontang FC untuk mengejar ketertinggalan dua gol. Namun Laskar Khatulistiwa justru yang mampu memperbesar keunggulan mereka di menit ke-16 lewat gol Hendri Satriadi. Skor 3-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

PSLS mengawali babak kedua dengan lebih baik. Hasilnya, mereka bisa memangkas selisih gol setelah Camara Fassawa menaklukkan kiper Tirta Bayu ketika paruh kedua baru berjalan dua menit. Selang dua menit kemudian, Zal Wandi mengubah papan skor menjadi 3-2.

Skor tipis ini membuat laga berjalan sengit. Kendati demikian, Bontang FC kembali meemperlebar keunggulan mereka pada menit ke-74 setelah Hendri mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua usai lepas dari jebakan off-side, yang membuat kedudukan menjadi 4-2.

Upaya tim besutan Zul Khoirilubis untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil. Mereka hanya bisa memperkecil kekalahan sembilan menit sebelum pertandingan berakhir melalui gol yang dilesakkan Nanda Lubis menyambut umpan Zal Wandi.

Posting Komentar

Kota Bontang

Bontang