Hello... Selamat Datang Di Blog Kami Untuk www.mbakdesi.com users. PLAY with this responsive design and SEE the release on my blog.

Harga Baru Bekas Samsung Galaxy S3 dan S4 Mini Turun

+
Harga Baru Bekas Samsung Galaxy S3 dan S4 Mini Turun - Seiring dengan diluncurkannya sejumlah produk andalan terbaru seperti phablet Galaxy Note 3 dan Galaxy S4, Samsung memangkas harga salah satu smartphone andalan lawasnya, Galaxy S3.

Selain Galaxy S3, ponsel pintar Galaxy S4 mini yang belum lama mereka rilis pun dilaporkan mendapatkan potongan harga.


Namun jangan terlalu senang dulu, pasalnya menurut yang dilansir laman SamMobile, Rabu (16/10/2013), pemotongan harga dua seri smartphone besutan vendor asal Korea Selatan itu untuk sementara baru dilakukan untuk pasar di India.

Lebih lanjut dijelaskan, handset Galaxy S3 yang sebelumnya dijual di pasar India dengan harga INR 27 ribu atau sekitar USD 441, dipotong harganya hingga menjadi INR 24,9 ribu atau USD 406 yang setara dengan Rp 4,4 juta. Sedangkan Galaxy S4 didiskon harganya hanya menjadi INR 22,9 ribu atau sekitar Rp 4,1 juta dari harga awal sebesar INR 26.000 atau sekitar Rp 4,7 juta.

Pemotongan harga ini dilakukan oleh pihak Samsung India guna mendongkrak angka pertumbuhan penjualan kedua handset tersebut yang kabarnya kurang memuaskan.

Belum diketahui apakah kebijakan pemotongan harga produk smartphone Samsung ini akan diterapkan di luar India atau tidak. Yang pasti, Samsung disinyalir memang perlu melakukan penyesuaian harga sejumlah produk lawasnya mengingat kini mereka telah memiliki sejumlah produk generasi terbaru di pasaran.

Kota Bontang

Bontang