Hello... Selamat Datang Di Blog Kami Untuk www.mbakdesi.com users. PLAY with this responsive design and SEE the release on my blog.

Video Wawancara Kerja Paling Menakutkan

+
Video Wawancara Kerja Paling Menakutkan - Kita takkan pernah tahu kapan kiamat datang. Bagaimana jika Anda menjadi saksi mata kejadian kiamat saat menjalani wawancara kerja?

Mengambil ide "gila" itu, produsen televisi asal Korea Selatan LG membuat skenario wawancara kerja saat kiamat terjadi. Bertempat di satu gedung pencakar langit di ibukota Chile Santiago tim LG menempatkan televisi layar datar 82 inci sebagai "jendela" kantor.

Di kantor palsu itu, sudah dipasang perangkat audio untuk melengkapi penjebakan bagi empat pelamar - dua laki-laki dan dua wanita - yang direkam bagaimana reaksi mereka saat terjadinya "kiamat".

Saat diwawancarai pihak perusahaan di "jendela" terlihat meteor besar yang menghantam bangunan di kejauhan, lengkap dengan efek suara dalam ruangan kantor. Tak lama setelah meteor menghantam, lampu dipadamkan yang membuat para pelamar ketakutan.

Kombinasi gambar definisi tinggi dan suara yang menggelegar sepertinya begitu realistis sehingga keempat pelamar ketakutan, panik dan berteriak-teriak karena merasa kiamat sudah tiba.

Tapi untungnya "kiamat" itu hanyalah bagian dari iklan LG untuk membuktikan bahwa televisi definisi tinggi mereka memang memiliki kualitas yang luar biasa.

Kota Bontang

Bontang