Hello... Selamat Datang Di Blog Kami Untuk www.mbakdesi.com users. PLAY with this responsive design and SEE the release on my blog.

4 Pertanyaan yang Harus Ada saat Perkenalan dalam Dunia Bisnis

+ No comment yet
4 Pertanyaan yang Harus Ada saat Perkenalan dalam Dunia Bisnis - Dalam yang namanya berbisnis tidak mungkin Anda hanya mengandalkan diri sendiri untuk melakukan semuanya, oleh karena itu Anda juga harus mempunyai rekan kerja atau partners yang dapat Anda percayai sebagai orang yang dapat membantu dan menumbuhkan bisnis Anda.

Tidak hanya itu saja, Anda sebagai rekan kerja orang tersebut juga harus ikut memberikan keuntungan kepadanya. Kesimpulannya adalah Anda dan juga Rekan Kerja yang sudah Anda pilih harus saling menguntungkan.

Setelah Anda mendapatkan target orang yang akan Anda ajak untuk bekerja sama, sebelumnya Anda juga harus mengetahui banyak hal. Empat diantaranya adalah:

Harus tahu nama, alamat rumah dari orang yang akan Anda ajak menjadi rekan kerja Anda atau Partners Anda
Harus tahu nomor Handphone
Harus tahu Bisnisnya, Usahanya atau juga Pekerjaannya
Harus dapat mentraktir makan kerja Rekan Kerja Anda atau Partners Anda

Dalam menentukan pilihan Anda terhadap Rekan Kerja yang akan Anda pilih, yang pertama Anda lakukan adalah mempunyai kriteria, karena dengan adanya kriteria, Anda akan menemukan lebih mudah walaupun Anda tidak mengetahui hasil dari pilihan Anda benar atau tidak. Ini sudah sering saya praktekkan ketika saya ikut seminar dan di organisasi AMA dari 120 peserta, saya dapat 80 data peserta, aktif bertanya saat seminar dengan memperkenalkan diri, dan pekerjaan sehingga saya dikenal dan mengenal. Ketika ada pemilihan ketua baru, sayalah terpilih menjadi ketua dari AMA.

Semoga bermanfaat. Saya Tung Desem Waringin mengucapkans salam dahsyat!

Posting Komentar

Kota Bontang

Bontang